Dark/Light Mode

Ratusan Ibu-Ibu Banyumas Kompak Dukung Ganjar Pranowo Di Pilpres 2024

Minggu, 24 September 2023 22:31 WIB
Ratusan ibu-ibu mengikuti kegiatan senam sehat yang digelar Sahabat Ganjar di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah Jateng, Minggu (24/9/2023). (Foto: Sahabat Ganjar)
Ratusan ibu-ibu mengikuti kegiatan senam sehat yang digelar Sahabat Ganjar di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah Jateng, Minggu (24/9/2023). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratusan ibu-ibu mengikuti kegiatan senam sehat yang digelar Sahabat Ganjar di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (24/9/2023).

Selain termotivasi untuk menjaga kebugaran dan kebersamaan, kehadiran mereka untuk menyatakan dukungannya untuk Ganjar Pranowo sebagai calon presiden Indonesia di tahun 2024.

Salah seorang peserta, Lydia, mengaku sangat senang bisa terlibat di acara ini. Dia menegaskan, bersama ibu-ibu yang lain, dirinya akan terus kompak dukung Ganjar Pranowo sebagai pengganti Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca juga : Ribuan Relawan Buruh Jateng Deklarasi Dukung Ganjar Di Pilpres 2024

"Senam ini menyenangkan sekali, kita merasa lebih sehat dan dekat satu sama lain. Kami dukung Pak Ganjar karena dia pemimpin yang peduli dan tulus. Semoga dia bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Indonesia,” kata Lydia.

Acara ini juga disambut baik oleh Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Banyumas, Radiansah Ashri.

Dalam sambutannya dia mengatakan bahwa kegiatan 'Senam Sehat Bersama' ini bukan hanya tentang kesehatan fisik. Namun juga, kesehatan bangsa.

Baca juga : Pilih Ridwan Kamil Atau Mahfud, Peluang Ganjar Menang Pilpres 2024 Tetap Besar

"Ini adalah wadah untuk masyarakat menyampaikan aspirasi dan dukungan mereka kepada Ganjar Pranowo. Kami percaya, dengan kepemimpinan beliau, Indonesia akan semakin maju,” tutur Radiansah.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan warga Banyumas ini juga menjadi platform yang ideal untuk menampung aspirasi dan harapan masyarakat terhadap masa depan Indonesia.

Dukungan yang begitu kuat dan penuh semangat untuk Ganjar Pranowo menggambarkan keyakinan bahwa pemimpin yang peduli dan berkomitmen dapat membawa perubahan positif yang diidamkan oleh rakyat.

Baca juga : Politisi PDIP: Nyaris Mustahil, Ganjar Pranowo Jadi Cawapres 2024

Dia menambahkan, acara "Senam Sehat Bersama" hari ini menjadi bukti nyata bahwa masyarakat Banyumas, Jawa Tengah, dan seluruh Indonesia, siap bersama-sama menuju masa depan yang lebih sehat, lebih baik, dan lebih hijau bersama Ganjar Pranowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.