Dark/Light Mode

Hasil Liga Inggris: Liverpool Selamat Berkat Luis Diaz

Senin, 6 November 2023 05:41 WIB
Luis Diaz. (Foto  Ist)
Luis Diaz. (Foto Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kehadiran Luis Diaz menjadi pembeda pada laga Liverpool kontra Luton Town pada lanjutan Liga Inggris.

Diaz menjadi pahlawan Liverpool yang hanya bisa memetik hasil seri melawan Luton Town di laga pekan ke-11 Premier League 2023/2024 di Kenilworth Road, Minggu (05/11/2023) malam WIB.

Baca juga : Cetak Sejarah Assist, Jeremy Dipuji Guardiola Setinggi Langit

Liverpool gagal menyarangkan bola ke gawang lawan karena Luton Town bermain sangat defensif. Alih-alih menyerang, Si merah malah kebobolan di menit ke-80. Gol Luton dicetak oleh Tahith Chong. 

Diaz sendiri baru masuk pada menit ke-83. Ia menggantikan Ryan Gravenberch. Pergantian pemain ini ternyata mengubah keadaan. Diaz menjadi pemain yang akhirnya bisa menyelamatkan Liverpool dari kekalahan.

Baca juga : Ini Sederet Prestasi Man City Jadi Klub Terbaik Dunia

Ia memang tak terlalu banyak beraksi di laga tersebut. Namun berkat golnya yang krusial itu, Liverpool tertolong dari kekecewaan atas tim debutan. 

Dengan hasil imbang ini, Liverpool naik ke posisi tiga klasemen dengan koleksi 24 angka. Sementara Luton ada di posisi 17 klasemen sementara Premier League 2023/2024 dengan raihan enam angka.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.