Dark/Light Mode

Liga Inggris

Setan Merah Kepincut Luka Modric

Minggu, 22 Oktober 2023 05:27 WIB
Luka Modric. (Foto : ist)
Luka Modric. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United (MU) dikabarkan siap menyelamatkan karier Luka Modric. Nasib Modric di Real Madrid kini memprihatinkan karena sudah jarang dimainkan pelatih Carlo Ancelotti.

Menurut laporan π˜›π˜©π˜¦ 𝘚𝘢𝘯, Sabtu (21/10), Setan Merah, julukan MU, berencana memboyong pemain veteran itu pada bursa transfer pemain Januari nanti.

Baca juga : Juventus Kepincut Aksi Andre Gomes

Mereka kepincut karena Modric diyakini masih punya potensi mempertajam lini depan. “Modric hingga kini belum tahu nasibnya akan seperti apa usai musim 2023/2024. Beberapa klub sudah ada yang menanyakan tentang dia. Salah satu adalah Manchester United,” kata pandit Okdiario Eduardo Inda seperti dikutip dari π˜›π˜©π˜¦ π˜”π˜’π˜³π˜€π˜’, Sabtu (21/10).

Menurut dia, manajemen MU sampai saat ini masih terus memonitor perkembangan sang pemain. Termasuk ada tidaknya kemungkinan bisa membawa sang bintang Timnas Kroasia itu ke Old Trafford Januari nanti.

Baca juga : Bekap Italia, Inggris Segel Tiket Euro 2024

“Peluang mereka mendapatkan Modric menjadi besar karena sang pemain kerap mengeluh soal menit bermain. Ini membuatnya frustasi di Madrid, sehingga ada kemungkinan akan hijrah,” bebernya.

Diketahui, Modric belakangan ini sering galau karena tak lagi mendapatkan menit bermain yang cukup alias lebih sering dicadangkan Ancelotti.

Baca juga : Maung Bandung Patok Clean Sheet Lawan Borneo FC

Situasi ini bahkan kerap kali dimanfaatkan tim asal Arab Saudi untuk meminangnya. Termasuk MU yang belakangan diketahui diam-diam menaruh ketertarikan untuk bekerja sama dengan peraih Ballon d’Or edisi 2018 itu.

Saat ini, Modric tengah menjalani musim ke-12 bersama Los Merengues. Selama itu, dia telah mencatatkan 497 penampilan di seluruh kompetisi, mengoleksi 37 gol.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.