Dark/Light Mode

Cedera, Jojo Absen Di China Masters 2023

Selasa, 21 November 2023 04:58 WIB
Jonatan Christie. (Foto : ist)
Jonatan Christie. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepala Pelatih Tunggal Putra Pelatnas PBSIIrwansyah memastikan Jonatan Christie dipastikan absen pada turnamen China Masters 2023.

"Jojo memang mundur dari turnamen China Masters 2023. Dia memutuskan mundur karena mengalami cedera di kaki kiri. Cedera itu didapat saat Jojo tampil di Kumamoto Masters Japan lalu," jelas Irwansyah.

Baca juga : Raja Empat Putaran, Bhullar Asal India Juarai BNI Indonesian Masters 2023

Dia menuturkan keputusan diamblil karena khawatir cedera yang makin parah jika memaksakan turun. 

"Saya dan Jojo sudah berdiskusi. Karena tidak ingin cedera makin parah, kami putuskan Jojo lebih baik mundur dari China Masters. Keputusan ini diambil agar Jojo bisa segera mendapat perawatan terbaik saat sampai di Jakarta," jelas Irwansyah,

Baca juga : Hajar Jawara Olimpiade, Jorji Juara Japan Masters 2023

Irwansyah berharap cedera Jojo segera sembuh mengingat ke depan ada turnamen besar BWF World Tour Final.

"Sebagai pelatih, saya sangat berharap cedera Jojo segera sembuh, sehingga dia bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi BWF World Tour Final. Dengan persiapan yang optimal, semoga Jojo bisa tampil lebih baik dan hasilnya nanti juga maksimal."

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.