Dark/Light Mode

Main Lebih Tenang, Jojo Ke Semifinal French Open 2023

Sabtu, 28 Oktober 2023 05:41 WIB
Pebulutangkis tunggal pputra Indonesia Jonatan Christie. (Foto : PBSI)
Pebulutangkis tunggal pputra Indonesia Jonatan Christie. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie memastikan langkah ke Semifinal French Open 2023.

Jojo, sapaanya ke babak 4 besar setelah mengalahkan pemain andalan asal Jepang, Kodai Naraoka lewat duel ketat di babak perempat final French Open.

Baca juga : Ini Jadwal Perempat Final French Open 2023, Berikut Link Live Streaming

Berlaga di Glaz Arena, Sabtu (28/10/2023) dini hari WIB, Jonatan memenangi partai yang berlangsung 64 menit itu dengan skor 21-9 dan 25-23!

"Pertemuan terakhir saya dengan Kodai terjadi setahun lalu. Di turnamen yang sama, di babak yang sama. Saat itu memang pertandingannya tidak selesai karena saya cedera," kata Jojo usai laga kepada Humas PBSI.

Baca juga : Modernland Realty Raih 2 Penghargaan TOP Human Capital Awards 2023

"Tapi sebenarnya saya juga tidak mengingat-ingat kejadian yang lama. Setiap hari akan berbeda, jangankan satu tahun, satu minggu saja hasilnya bisa berbeda."

Jojo mengatakan salah satu kunci kemenangan adalah main lebih tenang dan tidak mengikuti tempo permainan lawan.

Baca juga : Prabowo Subianto Dan SBY Makin Akrab Dengan Jokowi, Senyum Semringah Di Kemhan

"Kodai adalah pemain yang ulet tapi di gim pertama dia banyak melakukan kesalahan sendiri. Di gim kedua dia mulai mendapatkan ritmenya tapi saya berusaha untuk semaksimal mungkin menjauhkan bola dari dia, buat dia lari dulu. Dan berhasil," tutup Jojo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.