Dark/Light Mode

Bekuk Newcastle, Chelsea Lolos Ke Semifinal Carabao Cup

Rabu, 20 Desember 2023 05:52 WIB
Selebrasi para pemain Chelsea lolos ke semifinal Carabao Cup. (Foto : Ist)
Selebrasi para pemain Chelsea lolos ke semifinal Carabao Cup. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel ketat tersaji antara Chelsea dan Newcastle United di pentas Carabao Cup atau Piala liga Inggris. Chelsea tampil sebagai pemenang lewat adu penalti.

Laga Chelsea dan Newcastle di ajang Carabao Cup 2023/2024 digelar di Stamford Bridge, Rabu (20/12/2023) dini hari WIB. Chelsea menang 1-1 (4-2 pen) dan berhak masuk semifinal.

Baca juga : Main Lebih Tenang, Jojo Ke Semifinal French Open 2023

Newcastle yang tampil lebiih dulu menjebol gawang sI Biru lewat aksi Callum Wilson di babak pertama. Namun, Chelsea berhasil membalas menyamakan skor berkat gol Mykhailo Mudryk di masa injury time babak kedua.

Kedua tim sama kuat hingga babak waktu normal berakhir hingga pemenangnya harus ditentukan lewat adu penalti.

Baca juga : Banyak Senyum, Kunci Apriyani/Fadia Lolos Semifinal Kejuaraan Dunia

Di babak adu penalti, dua penendang Newcastle, yakni Kieran Trippier dan Matt Ritchie gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Di sisi lain, empat penendang Chelsea semuanya sukses mencetak gol.

Berkat hasil ini, Chelsea pun dipastikan lolos ke babak semifinal sekaligus semakin dekat meraih trofi pertama mereka musim ini. Sementara itu, Newcastle harus tersingkir.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.