Dark/Light Mode

Justin Hubner Cs Nggak Sabar Main Di Piala Asia 2023

Senin, 8 Januari 2024 07:05 WIB
Justin Hubner. (Foto : ist)
Justin Hubner. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gagal menang di dua laga uji coba lawan Libya, pemain naturalisasi Justin Hubner siap melakoni laga di ajang Piala Asia 2023.

Justin Cs sudah tiba di Qatar, pada Minggu (7/1) setelah melakukan perjalanan dari Antalya, Turki.

Sejauh ini, Indonesia telah melakoni dua laga uji coba melawan Libia, yang berkesudahan 0-4 dan 1-2 untuk keunggulan lawannya itu.

Baca juga : Pj Gubernur Sumsel Sidak Samsat, Pastikan Pelayanan Maksimal di Awal 2024

Setelah dua uji coba itu, skuad Garuda juga akan melakoni uji coba terakhir melawan Iran di Qatar (9/1) di Qatar.

Uji coba merupakan pemanasan buat Indonesia menuju Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar pada 12 Januari - 10 Februari 2024.

"Ini sangat luar biasa, kami bisa berada di ajang Piala Asia, saya sudah tidak sabar untuk memulainya dan kami akan berlatih di sini, kita berada di grup dan laga yang sulit," buka Justin.

Baca juga : Ini 26 Pemain Pilihan STY Menuju Piala Asia 2023 Di Qatar

Soal peluangnya di turnamen nanti dan bagaimana mengarunginya dengan lawan-lawan kuat, pemain klub Wolverhampton itu menegaskan, akan berjuang dan bertarung bersama rekan-rekannya untuk Indonesia.

"Tapi kami adalah tim yang sangat kuat, kami bekerja sangat keras, saya pikir kami punya peluang di Piala Asia nanti," tegasnya.

"Kami akan bertarung dan bekerja keras di laga-laga grup (melawan Irak, Vietnam dan Jepang), untuk keluarga kami, untuk fans, dan semuanya. Kita lihat saja nanti," tutupnya.

Baca juga : Presiden Ajak Petani Jateng Percepat Tanam Di Bulan Januari 2024

Indonesia tergabung di Grup D bersama Irak, Jepang, dan Vietnam. Laga perdana akan dihadapi Indonesia melawan Irak pada 15 Januari 2024.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.