Dark/Light Mode

Sah, Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak 2 Musim Di Borneo FC 

Rabu, 10 Januari 2024 15:27 WIB
Stefano Lilipaly. (Foto : Ist)
Stefano Lilipaly. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain naturalisasi Stefano Lilipaly masih menjadi andalan Borneo FC Samarinda di kompetisi BRI Liga 1.

Klub berjuluk Pesut Etam ini resmi mengamankan tanda tangan seorang Stefano Lilipaly dengan durasi 2 tahun kontrak.

Baca juga : Setan Merah Bersiap Perpanjang Kontrak Wan-Bissaka

Manajemen Bornoe FC menilai penampilan kosisten Lilipaly selama dua musim terakhir menjadi alasan kenapa sang pemain mendapat tambahan kontrak.

"Ya untuk dua musim kedepan, Stefano Lilipaly akan masih bersama skuad Borneo FC," ujar Presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin dilansir laman resmi klub, Rabu (10/1).

Baca juga : SIM Keliling Tangerang Kota Selasa 2 Januari, Cek Di Sini Lokasinya

Selama bergabung bersama Borneo FC, pemain kelahiran Belanda ini sudah mencatatkan 63 penampilan dengan raihan 21 gol dan 23 assist. Bahkan musim ini belum tuntas, pemain yang akrab disapa Fano ini sudah mencatatkan double digit assist (11).

"Apa yang sudah diberikan Stefano di dua musim terakhir sudah sangat luar biasa, saya harap dengan perpanjangan kontrak ini membuat dia makin termotivasi dan di akhir musim ini dia mampu bawa Borneo FC juara," tegas penguasaha muda ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.