Dark/Light Mode

Piala Asia 2023, Hokky Caraka Siap 1.000 Persen

Jumat, 12 Januari 2024 13:21 WIB
Hokky Caraka Cs saat latihan. (Foto : PSSI)
Hokky Caraka Cs saat latihan. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker muda timnas di skuad Garuda, Hokky Caraka siap unjuk prestasi di Piala Asia 2023 yang sebentar lagi akan bergulir.

"Apabila saya diberikan waktu bermain oleh pelatih, saya sudah siap 100 persen, malahan 1.000 persen. Saya siap mati-matian untuk bela negara," tegas Hokky.

Baca juga : Harga Emas Hari Ini Rp 1.124.000 Per Gram

Pemain klub PSS Sleman itu juga mengatakan kalau saat ini kondisinya sangat baik.

"Kondisi saya sendiri sangat baik, apalagi kita sebelumnya sudah menjalani training camp yang cukup panjang, jadi kita sudah memiliki kondisi yang baik, dan kita siap untuk melakoni turnamen Asian Cup 2023," tuturnya.

Baca juga : Ini Pelajaran Usai Timnas Dipermak Iran 0-5

Lantas, dia mengungkapkan menu latihan yang dijalaninya. "Tadi kita latihan finishing, interval sedikit, terus 3 v 3 plus satu, trus ada movement untuk striker," sebutnya.

Terakhir, Hokky mengatakan peluang Indonesia di Piala Asia nanti. "Kita optimis untuk bisa lolos ke babak 16 besar dan tentu juga bisa lolos di fase grup," tutupnya.

Baca juga : 3 Kali Keok Uji Coba, Skuad Garuda Petik Pelajaran Berharga

Pada ajang bergengsi tersebut, Indonesia tergabung di Grup D bersama Irak, Jepang, dan Vietnam.

Laga perdana akan dihadapi Indonesia melawan Irak pada 15 Januari, lalu Vietnam 19 Januari dan terakhir melawan Jepang pada 24 Januari.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.