Dark/Light Mode

Liga Italia

Wow, Dusan Vlahovic Dibanderol Rp 1,5 Triliun

Jumat, 9 Februari 2024 06:45 WIB
Dusan Vlahovic. (Foto : ist)
Dusan Vlahovic. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus siap melepas pemain andalannya asal Serbia, Dusan Vlahovic. Syaratnya, Juve memasang harga 90 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Juventus dikabarkan mau melepas striker Dusan Vlahovic pada musim panas mendatang. Klub Chelsea dan Atletico Madrid menjadi klub yang berniat mendatangkan Dusan.

Baca juga : AS Roma Menang, De Rossi Ogah Dibandingkan Sama Mourinho

Menurut laman Football Italia, Juventus terbuka melepas namun hanya menyaratkan harus menebus dengan angka 90 juta euro. 

Jika Vlahovic berhasil dilepas pada harga itu, maka Bianconeri akan untung besar karena mereka mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu dari Fiorentina pada harga 80 juta euro (Rp 1,34 triliun) pada Januari 2022 silam dengan kontrak hingga Juni 2026.

Baca juga : Harga Emas Dibanderol Rp 1.140.000 Per Gram

Walaupun terbuka menjual Vlahovic, Juventus tetap ingin memperpanjang kontrak pemain bernomor punggung sembilan tersebut.

Juventus siap memperpanjang kontrak Vlahovic dengan kenaikan gaji setidaknya 10 juta euro (Rp 168 miliar) per musim sampai Juni 2028 atau 2029.

Baca juga : Pukul Frosinone, AC Milan Ajeg Di Puncak Seri A

Beberapa waktu lalu, Vlahovic mengaku bahagia bisa bermain untuk Juventus dan merasa klub ini sudah memenuhi ekspektasinya.

Musim ini Vlahovic sudah tampil dalam 23 pertandingan untuk menyumbangkan 12 gol dan dua assist.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.