Dark/Light Mode

Liga Italia, Balotelli Lagi Diincar Udinese

Jumat, 26 Januari 2024 05:15 WIB
Mario Baloteli. (Foto : Ist)
Mario Baloteli. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rencana Mario Balotelli pulang kampung ke Italia, ternyata disambut baik sejumlah klub Serie A. Salah satunya, Udinese yang akhir pekan lalu kalah 3-2 dari AC Milan.

Menurut laporan 𝘍𝘰𝘰𝘵𝘣𝘢𝘭𝘭 𝘐𝘵𝘢𝘭𝘪𝘢 Kamis (25/1), niatan Udinese menggunakan jasa Balotelli yang kini bermain di Liga Turki bersama Adana Demirspor itu, untuk menambah daya gedor lini depan.

Sebab, pasukan klub tersebut hingga kini masih kesulitan di depan gawang lawan, dan itu terlihat dari catatan yang baru mencatatkan 23 gol dari 21 laga sepanjang musim.

Baca juga : Liga Italia, Milan Incar Bek Atletico Madrid

Selain Udinese, Salernitana yang kini jadi penghuni dasar klasemen karena baru mencetak 17 gol dari 20 pertandingan Serie A musim ini, juga berniat mendatangkan striker bengal tersebut.

Perwakilan mereka yakni Pelatih General Manager Salernitana, Walter Sabatini, bahkan dilaporkan sudah berdiskusi dengan agen Balotelli lewat sebuah panggilan telepon.

Hal ini dilakukan karena kubu Salerno tersebut kehilangan penyerang mereka, Boulaye Dia, karena cedera. Laporan itu juga mengabarkan bahwa kedua klub tersebut akan mendatangkan Balotelli usai berakhirnyamusim ini.

Baca juga : Jose Mourinho Lagi Pedekate Sama Napoli

Mengingat, penyerang berusia 33 tahun itu sedang tajamtajamnya setelah kembali dari cidera lutut November lalu, dan langsung mencetak tiga gol dari lima penampilan awal bersama kubu Turki tersebut.

Selain itu, keinginan Balotelli untuk kembali bermain di Serie A juga sudah bukan rahasia lagi. Perwakilan sang striker telah mengajukan namanya kepada beberapa tim (termasuk Empoli dan Udinese), namun untuk saat ini hanya Salernitana yang belum menutup pintu terhadap kemungkinan tersebut.

Kendati ada diskusi, kubu Salernitana dengan Balotelli dikatakan belum memulai negosiasi terkait gaji.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.