Dark/Light Mode

Hasil Liga Italia: AC Milan Dan Juventus Cuma Dapat 1 Poin

Minggu, 28 Januari 2024 06:35 WIB
Para pemain Juventus di pentas seri A. (Foto : ist)
Para pemain Juventus di pentas seri A. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duo raksasa Italia, Juventus dan AC Milan harus puas berbagi poin pada lanjutan Liga Italia, seri A musim 2023/2024.

Juventus hanya mendapat satu poin usai ditahan imbang Empoli 1-1 dalam lanjutan Serie A pekan ke-22 di Stadion Allianz, Turin pada Minggu (28/1) dini hari WIB.

Juventus meraih poin berkat gol Dusan Vlahovic di menit ke 70 setelah bermain dengan 10 poin. Arkadiusz Milik diusir wasit saat laga baru berjalan menit ke-18.

Baca juga : Bahlil Lahadalia: Gibran Punya Cinta yang Tulus Kepada Tanah Papua

Empoli berhasil menyamakan kedudukan lewat Tommaso Baldzani.

Berdasarkan laman resmi Liga Italia, hasil ini tidak mengubah posisi Juventus yang memuncaki klasemen dengan 53 poin, terpaut dua angka dari Inter Milan di peringkat dua yang bermain dua laga lebih sedikit.

Sementara itu, Empoli berada di tempat kedua terbawah atau peringatan 19 dengan 17 poin dari 22 laga.

Baca juga : Liga Italia, Milan Incar Bek Atletico Madrid

Sebelumnya, AC Milan juga imbang saat menjamu Bologna di San Siro pada pekan ke-22 Serie A 2023/2024, Minggu (28/1/2024). Pertandingan Milan vs Bologna ini berakhir dengan skor 2-2.

Bologna memimpin lewat gol Joshua Zirkzee pada menit 29. Didahului kegagalan penalti Olivier Giroud di menit 42, Milan bisa membalas lewat gol Ruben Loftus-Cheek pada menit 45.

Sesudah itu, didahului kegagalan penalti Theo Hernandez menit 74, Ruben Loftus-Cheek membawa Milan berbalik unggul dengan gol keduanya pada menit 83.

Baca juga : Jose Mourinho Lagi Pedekate Sama Napoli

Namun, Bologna bisa memaksakan hasil imbang lewat penalti pemain pengganti Riccardo Orsolini di menit 90+1.

Milan kini memiliki 46 poin dari 22 laga. Sedangkan Bologna mengumpulkan 33 poin dari 21 pertandingan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.