Dark/Light Mode

Liga Champions

El Real Curi Poin Di Leipzig, Diaz Jadi Pembeda

Rabu, 14 Februari 2024 05:38 WIB
Aksi Brahim Diaz di pentas Liga Champions bersama Real Madrid, Rabu (14/2) dini hari tadi WIB. (Foto : yahoosport)
Aksi Brahim Diaz di pentas Liga Champions bersama Real Madrid, Rabu (14/2) dini hari tadi WIB. (Foto : yahoosport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid memenangi duel ketat dalam kunjungan ke markas RB Leipzig melakoni Liga Champions. Skuad Carlo Ancelotti menang tipis lawan Leipzig.

Los Galaticos mencuri poin penuh pada leg awal babak 16 besar Liga Champions di Red Bull Arena dengan skor 1-0, Rabu (14/2).

Baca juga : Man City Gebuk Copenhagen, De Bruyne-Foden Gemilang

Kedua tim imbang dengan penguasaan bola, sama 50%. Tercatat, El Real 15 kali menembak ke arah gawang. Sementara Leipzig 14 kali.

Ketatnya benteng pertahanan kedua tim tak mengubah skor meski sama-sama saling serang di babak pertama.

Baca juga : Lazio Vs Bayern Munchen, Pembuktian Harry Kane

Di babak kedua, Brahim Diaz menunjukan skill individunya. Menerima umpan Carvajal di sisi kanan, Brahim Diaz cemerlang mengecoh beberapa pemain lawan, masuk ke kotak penalti mencetak gol ke gawang Leipzig. SKor 1-0 untuk Madrid.

Kemenangan tandang ini jadi modal berharga Real Madrid yang bakal meladeni RB Leipzig di Santiago Bernabeu dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.