Dark/Light Mode

Atlet Aurora BC Sabet Gelar Juara Di Turnamen Badminton Universal Open 2024

Senin, 26 Februari 2024 14:58 WIB
Aurora (juara 1) dan Nikita (juara 2) di ajang turnamen Badminton Universal Open 2024
Aurora (juara 1) dan Nikita (juara 2) di ajang turnamen Badminton Universal Open 2024

RM.id  Rakyat Merdeka - Atlet Aurora Badminton Club (Aurora BC) sabet gelar juara di turnamen Badminton Universal Open 2024, di GOR Aprosena Badminton Hall Kampung Sawah Murti Parung Bogor, pada tanggal 23 - 25 februari 2024.

Beberapa atlet dari klub besar mengikuti ajang turnamen antar klub se DKI, Bogor dan Banten tersebut. Diantaranya, klub Jaya Raya, Sarwendah, dan Kaypi.

Di turnamen tersebut, Aurora bc menurunkan 3 atlet yaitu di kategori tunggal pra usia dini putri Nayla Althafunnisa, yang gugur di quarter final berhadapan dengan atlet dari PB Liat Perdana bernama Adiba dgn permainan rubber set dgn point 18-21. 21-8. 13-21.

Baca juga : Reece Bellotti Rebut Gelar Juara Ringan Inggris

Di sektor tunggal anak-anak putri Aurora BC menurunkan Nikita dan Aurora.

Dan di sektor ganda anak anak putri, bermain Nikita & Aurora.

Kepala Pelatih Aurora Badminton Club Jamaludin mengatakan, Aurora dan Nikita mampu melewati babak penyisihan yang cukup berat.

Baca juga : Prabowo Balas Serangan Ganjar: Bung Karno Hadapi Irian Barat dengan Peralatan Bekas

Keduanya kata Jamal, sempat berseteru tegang dalam permainan melawan atlet-atlet Diklat.

"Alhamdulillah Aurora dan Nikita bisa melampaui, hingga mencapai final. Kedua atlet Aurora bc saling berhadapan di sektor tunggal anak-anak putri," katanya.

Selain meraih juara 1 dan 2 di sektor tunggal anak anak putri, Nikita dan Aurora juga meraih podium pertama di sektor ganda anak-anak putri.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.