Dark/Light Mode

Program Naturalisasi Lancar

PSSI Sampaikan Apresiasi Dan Terima Kasih Kepada Ketua DPR

Kamis, 14 Maret 2024 07:53 WIB
Wakil Ketua Umum PSSI I Zainudin Amali  (kiri) dan Sekjen Yunus Nusi (Foto: Istimewa)
Wakil Ketua Umum PSSI I Zainudin Amali (kiri) dan Sekjen Yunus Nusi (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PSSI mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPR RI Puan Maharani yang telah menandatangani dokumen naturalisasi atas nama Ragnar Oratmangoen,Thom Haye, dan Maarten Paes.

Sebelumnya, Komisi X dan III juga telah menyetujui permohonan pewarganegaraan ketiga pemain tersebut pada Kamis (7/3).

Baca juga : PM Belanda Mark Rutte Sampaikan Ucapkan Selamat Kepada Prabowo Subianto

PSSI pun mengapresiasi bantuan Komisi X dan III DPR RI selama ini. ‘’PSSI juga mengucapkan terima kasih kepada Komisi X dan III DPR, yang selama ini selalu membantu PSSI terkait program naturalisasi. Terima kasih juga kepada Ketua DPR Puan Maharani, yang telah menandatangani permohonan pewarganegaraan ini,’’ kata Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Seperti diketahui, pemain keturunan Belanda Nathan Tjoe-A-On telah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI), setelah menjalani pengambilan sumpah dan janji pewarganegaraan di Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Khusus TPI Soekarno Hatta, Senin (11/3).

Baca juga : Hari Terakhir Kampanye, Ganjar Minta Maaf Dan Ucapkan Terima Kasih Ke Pendukung

"Insya Allah, Nathan bisa tampil di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam, pada 21 Maret mendatang," kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir via Instagram, Selasa (12/3/2024).

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.