Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Persib Lawan Bhayangkara, Klok Dan Dedi Diparkir

Rabu, 20 Maret 2024 05:42 WIB
Marc Klok. (Foto : Ist)
Marc Klok. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua punggawa Persib, Marc Klok dan Dedi Kusnandar dipastikan absen saat Persib Bandung menjamu Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 28 Maret 2024.

Klok mendapat larangan bermain karena hukuman akumulasi kartu kuning. Kartu kuning ketujuh dia dapatkan saat menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat, 15 Maret 2024 lalu.

Baca juga : Pemerintah Matangkan Persiapan Hari Raya Dan Mudik Idul Fitri 1445 H

Enam kartu kuning sebelumnya didapatkan ketika menghadapi Arema FC, Bali United, Persis Solo, PSS Sleman, Barito Putera, dan Persija Jakarta.

Sementara Dedi Kusnandar harus absen karena mendapatkan kartu merah tidak langsung pada pertandingan melawan Persikabo.

Baca juga : Persebaya Surabaya Fokus Hadapi Derbi Jatim

Dedi mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-36. Sebelumnya kartu kuning sudah wasit berikan kepadanya pada menit ke-14.

Saat ini, Persib berada di peringkat kedua dengan 54 poin. Maung Bandung berselisih 15 poin dengan Borneo FC di peringkat pertama.

Baca juga : Bali United Vs RANS Nusantara, Peluang Besar Masuk Championship Series

Di posisi ketiga ada Bali United yang beda 5 poin dari Marc Klok Cs. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.