Dark/Light Mode

Liga Inggris

Karier Anthony Martial Di Man United Tamat

Minggu, 24 Maret 2024 05:24 WIB
Anthony Martial. (Foto : ist)
Anthony Martial. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Karier Anthony Martial di Manchester United (MU) sudah tamat. Dia dipastikan hengkang dari Old Trafford akhir musim nanti.

Dikutip dari π˜›π˜©π˜¦ 𝘚𝘢𝘯, Sabtu (23/3/2024), manajemen Setan Merah telah mengambil keputusan tidak memperpanjang kontrak Anthony Martial.

Baca juga : Profesional Meski Sedang Berantakan

Alasannya, performa pemain 28 tahun itu sudah tidak sesuai harapan, karena tak lagi memberi kontribusi penting bagi skuad asuhan Erik Ten Hag.

Padahal, performa pemain yang kontraknya akan habis 30 Juni 2024 itu awalnya sempat menjanjikan. Dia mampu mencetak 11 gol dari 31 penampilan di musim perdananya bersama MU pada 2015.

Baca juga : SIM Keliling Bogor Kamis 21 Maret, Hadir Di Mall Boxies Tajur

Tapi, seiring waktu berjalan, performa apik itu mandek akibat terpaan cedera yang kerap menimpanya. Mulai dari cedera hamstring, punggung, hingga otot sering menjadi mimpi buruknya setiap musim.

Contohnya musim ini, dia hanya mampu mencetak sebiji gol dari 13 penampilan di Liga Inggris. Namun, Martial tetap layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki MU.

Baca juga : Ini Kunci Marko Simic Gacor Lagi Bareng Persija

Mengingat, selama berseragam Setan Merah, pemain asal Prancis ini mengemas 90 gol dari 317 penampilannya.

Laporan itu juga menyebut, musim depan Martial kemungkinan bakal gabung ke salah satu klub Turki. Potensi ini terjadi lantaran musim dingin Januari lalu dia mendapat tawaran kontrak, tapi lebih memilih bertahan di Old Trafford. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.