Dark/Light Mode

Erik Ten Hag Mau Dipecat, Ajax Siap Nampung

Minggu, 21 April 2024 05:20 WIB
Pelatih Man United, Erik ten Hag. (Foto : Ist)
Pelatih Man United, Erik ten Hag. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Erik Ten Hag tidak perlu khawatir jika dipecat Manchester United (MU) musim panas nanti. Mantan klubnya, Ajax Amsterdam, dilaporkan siap menampungnya kembali.

Diketahui, karier Erik Ten Hag saat ini sedang di ujung tanduk. Performa klub berjuluk The Red Devil tengah buruk dan terancam gagal lolos ke Liga Champions.

Tak ayal, situasi ini membuat Ten Hag mulai rawan dipecat. Manajemen MU dikabarkan sudah ambil ancang-ancang untuk berpisah dengan sang pelatih di musim panas nanti.

Baca juga : Jadi WNI, Thom Haye Dan Ragnar Siap Bawa Timnas Mendunia

Seperti dikutip dari 𝘋𝘦 𝘛𝘦𝘭𝘦𝘨𝘳𝘢𝘢𝘧, Sabtu (20/4), pelatih berkepala plontos itu nampaknya tidak akan menganggur lama jika dipecat MU. Sebab, ia bisa kembali ke Ajax Amsterdam karena klub asal Blnda tersebut masih berharap skuad mereka ingin kembali ditukangi Ten Hag.

Keputusan itu disebabkan semenjak ditinggal Ten Hag, performa Ajax jeblok. Mereka kesulitan bersaing di papan atas Eredivisie.

Alhasil mereka benar-benar berharap Tne Hag bisa kembali ke Amsterdam untuk menukangi tim mereka sekali lagi.

Baca juga : Cari Pengganti Mbappe, PSG Nyiapin Duit Rp 3,4 Triliun

Namun, laporan yang sama juga mengklaim bahwa Ajax tidak hanya mengejar tanda tangan Ten Hag. Ini disebabkan mereka tahu ada kans Ten Hag bertahan di MU.

Di sisi lain, Ten Hag juga berpeluang menolak tawaran untuk melatih Ajax sekali lagi. Jadi mereka sudah menyiapkan rencana cadangan jika mereka gagal meyakinkan sang pelatih untuk pindah.

Hanya saja hingga kini MU dikabarkan belum mengambil keputusan terkait masa depan Tne Hag. Kinerjanya masih akan dievaluasi hingga bulan Mei nanti.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.