Dark/Light Mode

Cari Pengganti Mbappe, PSG Nyiapin Duit Rp 3,4 Triliun

Rabu, 13 Maret 2024 05:36 WIB
Kylian Mbappe. (Foto : Ist)
Kylian Mbappe. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hengkangnya Kylian Mbappe akhir musim nanti bikin panik klub asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Indikasinya, klub raksasa Ligue 1 itu dikabarkan telah menyiapkan anggaran sebesar 200 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun demi mendapatkan sosok tepat pengganti Mbappe.

Baca juga : Liga Italia, Pulisic Makin Gacor Di AC Milan

Menurut laporan𝘚𝘬𝘺 𝘚𝘱𝘰𝘳𝘡, Selasa (12/3), pemain yang bakal diboyong PSG dengan nominal sebesar itu adalah wonderkid Barcelona Lamine Yamal.

Tawaran bernilai fantastis itu bakal diajukan dengan harapan Barca tergiur dan bersedia melepas pemain 16 tahun itu ke Paris.

Baca juga : BSI Targetkan Transaksi Penjualan Investasi Sukuk dan Kepemilikan Emas Tembus Rp 2 Triliun

Mengingat, kontrak Yamal di Barcelona pada Oktober lalu telah diperpanjang sampai Juni 2026, dan klausul pelepasannya pun sudah mencapai angka satu miliar euro.

Karena itu, PSG akan segera melayangkan proposal super mewah tersebut kepada Barcelona agar bisa merekrut Yamal di musim panas 2024.

Baca juga : Lewat Satgas Anti Mafia Tanah, AHY Sebut Rp 13 Triliun Duit Negara Selamat

Laporan itu juga mengabarkan, tawaran PSG itu kemungkinan besar bakal diterima Barca lantaran kondisi keuangan mereka sedang tidak sehat.

Namun, di luar dugaan, media Spanyol mengklaim bahwa tawaran PSG untuk Yamal akan langsung ditolak Barca. Alasannya, meski sang pemain belum genap 17 tahun, tapi sudah menjadi pilar penting bagi Barcelona musim ini. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.