Dark/Light Mode

Indonesia Vs Uzbekistan U23 Jam Berapa WIB Malam Ini? Ini Link Live Streamingnya

Senin, 29 April 2024 17:13 WIB
Ilustrasi laga semifinal Piala Asia 2024 antara Indonesia U-23 cs Uzbekistan U-23 nanti malam, Senin (29/4). Foto: Instagram/pssi)
Ilustrasi laga semifinal Piala Asia 2024 antara Indonesia U-23 cs Uzbekistan U-23 nanti malam, Senin (29/4). Foto: Instagram/pssi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Indonesia akan bertanding melawan Uzbekistan dalam babak semifinal Piala Asia U-23 2024. Simak berikut ini info lengkap jam berapa, hari apa hingga link live streaming Indonesia vs Uzbekistan.

Garuda Muda akan berhadapan dengan Uzbekistan malam ini, Senin (29/4) di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Sejauh ini, Indonesia telah menunjukkan performa yang luar biasa di Piala Asia U-23 2024. Garuda Muda berhasil lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Korea Selatan di babak perempatfinal. 

Uzbekistan U-23 juga merupakan tim yang kuat. Mereka lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan juara bertahan: Arab Saudi.

Baca juga : Garuda Muda Tidak Gentar

Pertandingan Indonesia vs Uzbekistan U-23 diprediksi akan menjadi pertandingan yang sengit dan menarik. Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan.

Tapi pelatih Timnas U23 Indonesia Shin Tae-yong (STY) optimis, anak asuhnya mampu membungkam Uzbekistan nanti malam. Pertama, karena Indonesia maupun Uzbekistan punya banyak kesamaan. 

"Uzbekistan juga mencoba membangun sepakbolanya dari level kelompok usia muda seperti di bawah 20 atau 23 tahun. Jadi ini juga faktor yang menjadikan tim Uzbekistan sebagai tim yang sangat-sangat bagus," kata Shin Tae-yong dilansir laman PSSI.

Faktor kedua, selama karir kepelatihannya, STY mengaku belum pernah kalah dari Uzbekistan. Terakhir kali ia melawan Uzbekistan di Piala Asia U-20 (2023). 

Baca juga : Jelang Laga Indonesia Vs Uzbekistan, Erick Nyalakan Api Semangat Suporter Timnas

"Waktu itu kami tidak membawa enam pemain terbaik kami, tapi tetap saja Uzbekistan mampu mendominasi permainan dan permainan kami tidak terlalu bagus dibandingkan dengan Uzbekistan," ucapnya.

"Namun dalam karier sebagai pelatih, saya tidak punya pengalaman kalah melawan Uzbekistan. Meskipun Uzbekistan adalah tim yang sangat bagus, tapi kali ini saya memiliki pemain-pemain terbaik dan saya punya kenangan yang sangat bagus," sambung pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Laga Indonesia vs Uzbekistan U23 Jam Berapa WIB?

Pertandingan Indonesia vs Uzbekistan U-23 akan dimulai pada pukul 21.00 WIB. Pastikan Anda tidak melewatkan aksi Garuda Muda di babak semifinal ini!

Link Live Streaming Indonesia Vs Uzbekistan

Anda dapat menonton pertandingan Indonesia vs Uzbekistan U-23 secara live streaming melalui beberapa platform berikut:

Baca juga : Indonesia Vs Uzbekistan, Garuda Siap Ukir Sejarah

Siaran langsung: RCTI
Live streaming: Vision+
Link streaming: https://www.visionplus.id/webclient/#/live

Untuk menonton Live streaming SPORT di Vision+, Anda diharuskan login atau membuat akun terlebih dahulu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.