Dark/Light Mode

Jadwal Indonesia Vs Vietnam, Berikut Link Live Streaming Dan Kondisi Pemain

Senin, 25 Maret 2024 11:51 WIB
Ilustrasi pertarungan sengit Timnas Indonesia cs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK) Jakarta pada Kamis (21/3) lalu. (Foto: Tangkapan layar video Instagram/shintaeyong7777)
Ilustrasi pertarungan sengit Timnas Indonesia cs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK) Jakarta pada Kamis (21/3) lalu. (Foto: Tangkapan layar video Instagram/shintaeyong7777)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah Timnas Indonesia berhasil menang 1-0 di kandang atas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3) lalu, skuad Garuda berangkat ke Vietnam menjemput kemenangan kedua. Akankah berhasil?

Yang pasti, Timnas Indonesia berangkat dengan kepercayaan diri tinggi menghadapi laga match-day keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ini.

Apalagi keberhasilan skuad Garuda di laga terakhir adalah kali kedua secara beruntun dalam mengalahkan Vietnam. Sebelumnya, tim racikan Shin Tae-yong juga menang atas Vietnam di Piala Asia 2023 lalu dengan skor yang sama 1-0.

Selain faktor mental, kondisi pemain juga sangat menentukan kemenangan Timnas Indonesia saat bertamu ke My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam nanti. 

Baca juga : Diserang Virus, Tim Garuda Tetap Pede

Berikut ini simak jadwal pertandingan Indonesia Vs Vietnam lengkap dengan link live streaming dan kondisi pemain:

Jadwal Pertandingan:

26 Maret 2024

Pukul 19.00 WIB

My Dinh National Stadium, Hanoi

Siaran Langsung:

  • RCTI

Link Live Streaming:

  • Visionplus https://www.visionplus.id/

Kondisi Pemain:

Baca juga : Hadiri Kongres Desa Indonesia, Bamsoet Dorong Peningkatan Pembangunan Desa

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong meng-update kondisi terkini skuad asuhannya, Minggu (24/3) lalu. Ia menyebut ada beberapa pemain yang kondisinya tidak ideal.

"Kondisi pemain tidak begitu baik, ada beberapa pemain yang kondisinya cukup parah," kata Shin Tae-yong seusai latihan di lapangan komplek Stadion My Dinh, Hanoi.

Dikatakan, skuad Garuda harus kehilangan beberapa pemain. Nadeo Argawinata dan Marc Klok yang mengalami cedera.

"Untuk Nadeo kita putuskan untuk tidak dibawa. Posisinya digantikan oleh Ernando. Dan yang kedua adalah Marc Klok, dia juga mengalami cedera jadi tidak kita bawa," ungkapnya.

Baca juga : Tim Garuda Siap Akhiri Kutukan

Pelatih asal Korea Selatan itu juga menambahkan, Sandy Walsh tidak ikut dalam skuad untuk main melawan Vietnam kali ini karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Dikabarkan, dua pemain yakni Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk bergabung bersama timnas Indonesia di Vietnam.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.