Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Sore Ini Lawan PSS, Maung Bandung Andalkan Lapis Kedua

Selasa, 30 April 2024 09:49 WIB
Para pemain Persib Bandung. (Foto : Ist)
Para pemain Persib Bandung. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Selasa (30/4) Persib Bandung tetap mengincar kemenangan saat menghadapi PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-34 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo.

Pelatih Bojan Hodak mengatakan, pertandingan pamungkas di reguler series ini tidak akan mudah. Sebab, dia tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya.

“Beberapa pemain kami perlu pemulihan setelah pertandingan sebelumnya,” kata Bojan dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion Manahan, Senin 29 April 2024.

Baca juga : Laga Pamungkas, Maung Bandung Bakal Uji Pemain Lapis Kedua

Pemain yang diragukan tampil adalah Dedi Kusnandar, Ciro Alves, Rezaldi Hehanussa, Stefano Beltrame, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, dan Marc Klok. 

"Jadi seperti Henhen, Dedi, Bule (Rezaldi Hehanussa), Stefano dan juga mungkin Ciro, lalu ada Marc juga masih fifty-fifty. Tapi saya rasa Marc akan pulih dan akan bermain," kata Bojan 

Meskipun demikian, pelatih asal Kroasia ini menegaskan, timnya akan tetap berusaha sebaik mungkin. Dia juga cukup percaya diri menatap pertandingan ini. Sebab, timnya memiliki statistik tandang yang cukup bagus.

Baca juga : Malam Ini Lawan Borneo, Maung Bandung Turunkan Pemain Terbaik

“Pertandingan tandang kami punya rekor bagus dan kami ingin menjaga tren itu dan mudah-mudahan kami bisa menjaga rekor itu,” ucapnya. 

Senada, gelandang Marc Klok menginginkan hasil positif dalam setiap pertandingan, tak kecuali pada pertandingan melawan PSS.

“Sama seperti semua pertandingan, kami mau menang. Kami sudah melakukan persiapan dengan sangat baik,” kata pemain bernomor punggung 23 ini.

Baca juga : Sore Ini Bali United Vs Persebaya, Hidup Mati Demi 4 Besar

Meskipun kemungkinan Persib akan tampil tanpa sejumlah pemain utama, Klok menegaskan, ia dan teman-temannya tetap menginginkan kemenangan dan menutup reguler series dengan manis.

“Mungkin tim sedikit beda dari pertandingan terakhir kami, tapi kami masih ingin kemenangan. Dan saya melihat ke depan untuk laga ini,” ucapnya

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.