Dark/Light Mode

Tinju Dunia

Hari Ini, Canelo Mau Terus Mencetak Sejarah

Minggu, 5 Mei 2024 05:43 WIB
Juara dunia tinju kelas Menegah Super Saúl “Canelo” Álvarez. (Foto : Ist)
Juara dunia tinju kelas Menegah Super Saúl “Canelo” Álvarez. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juara dunia tinju kelas Menegah Super Saúl “Canelo” Álvarez, bertekad terus mencetak sejarah bagi negaranya, Meksiko. Sejarah itu akan coba dibuatnya lagi saat menghadapi kompatriotnya Jaime Munguia.

Duel antara Canelo melawan Munguia akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS), hari ini, WIB. Canelo bertekad akan menganvaskan Munguia di laga ini.

Baca juga : Momentum Perbaiki Sekolah

“Saya rasa, ini duel terbaik yang pernah ada. Duel yang paling menarik saat ini, dan Munguia datang dengan kemenangan yang bagus,” ujar Canelo, dilansir 𝘜𝘚𝘈 𝘛𝘰𝘥𝘢𝘺, Sabtu (5/5).

Dia mengaku bangga. Karena, ada dua petinju Meksiko mentas di Las Vegas. Menurutnya, ini akan menjadi laga besar bagi Meksiko.

Baca juga : 10 Tahun Jadi Presiden, Jokowi: Saya Masuk Desa Isinya Sengketa Tanah

Menurutnya, ini salah satu duel terbaik yang pernah dimainkannya sepanjang karier. “Saya sangat menikmatinya, saya sangat menyukainya,” tegasnya.

Sama seperti Canelo, Munguia juga bertekad bisa meng-KO Canelo. Di luar ring, kata Munguia, dia sangat menghormati Canelo. Namun di dalam ring, semuanya akan berbeda. Rasa hormatnya akan hilang, dan berubah menjadi sebuah “perang”.

Baca juga : Tunjukkan Sikap Negarawan, Mahfud Sportif Terima Putusan MK

Dia mengaku suka saat Canelo yakin akan mencetak kemenangan KO darinya. Namun, dia juga datang dengan mentalitas yang sama dengan Canelo. “Sama seperti dia, saya juga yakin akan menang KO darinya,” tegas Munguia. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.