Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Duo Brasil Persib Siap Saling Bantu Bikin Gol

Jumat, 10 Mei 2024 13:27 WIB
Ciro Alves dan David da Silva. (Foto : Persib)
Ciro Alves dan David da Silva. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Persib, Ciro Alves siap mendukung rekannya sesama Brasil, David da Silva meraih gol terbanyak atau top scorer di pentas BRI Liga 1.

Saat ini, DDS alias David da Silva sudah mengoleksi 26 gol. Striker asal Brasil tersebut disebut sudah 99% menggenggam trofi itu oleh rekannya, Ciro Alves.

Baca juga : Persib Vs Bali United, Jangan Percaya Catatan Statistik!

“Saya sangat senang terhadap apa yang diraih David, karena dia sudah 99 persen menjadi top scorer. Bagi saya, David sudah menjadi top scorer, karena sudah tidak ada pemain yang mendekatinya dan dia masih bisa menambah jumlah gol karena masih akan bermain,” kata Ciro.

Hingga menyelesaikan 34 pertandingan di regular series, David sudah unggul 12 gol dari pesaing terdekatnya yang klubnya masih bertahan di championships series. Dia adalah rekan setimnya, Ciro Alves dengan 14 gol. 

Baca juga : Jadi Penyangga UMKM, KADIN Jaktim Siap Jadikan Jakarta Pusat Bisnis Global

Di bawah Ciro ada Felipe Cadenazzi (Borneo FC) dengan 12 gol, Stefano Lilipaly (Borneo FC), Malik Risaldi (Madura United) dan Jefferson (Bali United) dengan 11 gol.

Meskipun akan terus berupaya mencetak gol setiap ada kesempatan datang, Ciro siap mendukung David menjadi pencetak gol terbanyak musim ini.

Baca juga : Teco Asah Fisik Dan Taktik Hadapi Maung Bandung

“Saya akan mencoba untuk bisa mencetak gol dan menambah jumlahnya. Hal penting karena yang utamanya adalah kemenangan,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.