Dark/Light Mode

Semifinal Wilayah Barat NBA, Mavericks Jaga Keunggulan

Minggu, 19 Mei 2024 12:08 WIB
Para pemain Dallas Mavericks. (Foto : ist)
Para pemain Dallas Mavericks. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dallas Mavericks berhasil meraih kemenangan di game keenam semifinal Wilayah NBA 2023/2024, pada Minggu (19/5/2024).

Bertanding di American Airlines Center, Mavericks unggul tipis 117-116 saat berhadapan dengan Oklahoma City Thunder.

Baca juga : 90 RW Di Jaksel Kumuh

Hasil tersebut membuat Mavericks memimpin keunggulan 4-2 atas City Thunders. Itu sekaligus mendekatkan langkah kaki Dallas Mavericks ke final NBA 2024.

Kemenangan mengesankan, sebab di dua babak pertama, Mavericks kalah telak. Di babak pertama mereka tertinggal 23-30 dari City Thunder. Lalu, Mavericks kalah di babak kedua kalah 25-34.

Baca juga : Semifinal Playoffs NBA, Thunder Tumbangkan Mavs

Tapi Mavericks mampu memperbaiki keadaan di babak ketiga dan keempat. Mereka unggul 35-26 di babak ketiga dan 34-26 di babak keempat.

Di laga ini, Luka Doncic berhasil menjadi pencetak poin terbanyak dengan menyumbang 29 angka. Doncic berhasil mencatatkan 10 rebound dan 10 assist.

Baca juga : Lawan Bali United, Maung Bandung Antisipasi Kecepatan Angin

Lalu, Kyrie Irving dan Derrick Jones turut berkontribusi untuk kemenangan tim. Keduanya masing-masing menyumbangkan 22 poin di laga kontra Oklahoma City Thunder.

Selanjutnya, Mavericks akan bertandang ke markas Thunder di game 7 yang digelar di Paycom Center, Selasa (21/5/2024) mendatang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.