Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Real Madrid Vs Real Betis, Laga Perpisahan Toni Kroos

Jumat, 24 Mei 2024 13:59 WIB
Toni Kross. (Foto : ist)
Toni Kross. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid akan menjalani duel terakhir di Liga Spanyol musim 2023/2024 melawan Real Betis. Ini akan menjadi laga perpisahan dengan Toni Kroos.

Real Madrid menjamu Real Betis pada jornada atau pekan ke-38 La Liga Spanyol 2023/2024, di Stadion Santiago Bernabeu, pada Minggu (26/5/2024), pukul 02.00 WIB. Laga akan disiarkan secara Live di beIN Sports dan Streaming di Vidio

Kroos, gelandang asal Jerman itu akan pensiun usai Euro 2024.

Baca juga : Hasil Liga Spanyol: Barca Kunci Runner Up, Real Madrid Ditahan Villarreal

Di bawah atap Santiago Bernabeu yang spektakuler, penonton akan mengucapkan selamat tinggal kepada pemain favorit yang sudah satu dekade membela klub raksasa Spanyol itu.

Toni Kroos, 34 tahun, mengatakan dalam sebuah pernyataan di media sosialnya bahwa laga terakhirnya bersama Real adalah final Liga Champions pekan depan.

Pesta perpisahan Kroos dapat menambah gangguan bagi Real Madrid, yang tidak banyak bermain dalam beberapa pekan terakhir. Mereka meraih gelar La Liga ke-36 dengan cukup awal, pada 4 Mei 2024.

Baca juga : Saya Masih Kuat Jalan, Tak Perlu Kursi Roda

Kepergian Kroos akan meninggalkan kekosongan di ruang ganti Merengues yang hampir mustahil untuk diisi. Namun, klub sudah mempunyai rencana dan tidak ada kepanikan setelah pengumuman sang pemain. 

Sebagai permulaan, Los Blancos akan menyerahkan nomor bersejarah 8 Kroos kepada Federico Valverde dan tampaknya tidak ada keharusan untuk beralih ke bursa transfer saat ini.

Lebih lanjut, kemungkinan besar Jude Bellingham akan didorong kembali ke lini tengah dari peran lini tengah menyerang yang ada, terutama mengingat kemungkinan kedatangan Kylian Mbappe pada bulan Juni 2024.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.