Dark/Light Mode

Hasil Liga Spanyol: Barca Kunci Runner Up, Real Madrid Ditahan Villarreal

Senin, 20 Mei 2024 06:04 WIB
Para pemain Barcelona. (Foto : ist)
Para pemain Barcelona. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona mengunci posisi runner up usai mengalahkan Rayo Vallecano pada lanjutan Liga Spanyol. Real Madrid diimbangi Villarreal.

Raksasa Barcelona mengamankan tiga poin pada pertandingan pekan ke-37 La Liga 2023/2024 di Estadi Olimpic Lluis Companys, Senin (20/05/2024) dini hari WIB.

Baca juga : Ini Alasan Allegri Dipecat Nyonya Tua

Gol Barcelona dihasilkan Robert Lewandowski dan dua gol atau brace dari Pedri.

Hasil ini membuat Barcelona mengemas mengemas 82 poin dari 37 laga. Mereka mengunci posisi runner-up Liga Spanyol 2023/024 dengan satu laga tersisa.

Baca juga : Sudah Juara, Real Madrid Pesta Gol

Sementara Real Madrid ditahan imbang 4-4 oleh tuan rumah Villarreal dalam pertandingan LaLiga di Estadio de la Ceramica pada Senin (20/5) dini hari WIB.

Empat gol Villarreal diborong oleh Alexander Sorloth, sedangkan empat gol Real Madrid dicetak Arda Guler yang menyarangkan dua gol, Joselu dan Lucas Vazquez.

Baca juga : Liga Spanyol: Barca Geser Girona, Atletico Jaga Asa Ke Liga Champions

Real Madrid yang sudah pasti juara liga musim ini kini mengoleksi poin 94, sedangkan Villarreal menduduki peringkat kedelapan dengan poin 52, demikian laman Liga Spanyol.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.