Dark/Light Mode

Libas Filipina, Dewan Pembina KONI DKI Pras Bangga Pada Timnas Garuda

Kamis, 13 Juni 2024 05:25 WIB
Ketua Dewan Pembina KONI DKI Jakarta yang juga Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi (tengah) menyaksikan kemenangan Timnas Indonesia melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/6) malam
Ketua Dewan Pembina KONI DKI Jakarta yang juga Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi (tengah) menyaksikan kemenangan Timnas Indonesia melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/6) malam

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Dewan Pembina KONI DKI Jakarta, yang juga menjabat Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi bangga melihat kemenangan yang luar biasa atas perjungan keras Timnas Indonesia yang berhasil menaklukan Filipina dengan skor 2-0.

Pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (11/6) malam, menjadi sejarah baru bagi Timnas Garuda yang berhasil lolos  pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Baca juga : Pipa Tuban Rembes, Pertamina Patra Niaga Pastikan Kondisi Warga Sekitar Aman

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk para Skuad Garuda yang sudah berjuang semaksimal mungkin sampai peluit akhir. Indonesia berhasil mencetak sejarah lagi, lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, sekaligus mengamankan tiket ke putaran final Piala Asia 2027. Terbukti kualitas Garuda semakin Top di Level Dunia. Hebat!,” kata om Pras, sapaan akrabnya itu.

Melalui akun instagramnya, politisi PDI Perjuangan ini mengaku, bangga sekali melihat semangat perjuangan Timnas Indonesia yang terus berkembang, terbang melesat mendunia dan selalu berjuang untuk merah putih pada setiap pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Baca juga : Mahfud MD: Kalah Pilpres Bukan Mimpi Buruk

“Kami bangsa Indonesia siap mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia selalu jadi Juara. Terus terbang tinggi Garuda dan semakin mendunia. Aamiin yarabbal’alamin,” doa Pras untuk Garuda merah putih
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.