Dark/Light Mode

Piala Eropa 2024

Jagokan Italia, Gelandang Asing Persib Ini Juga Dukung Inggris Dan Prancis

Selasa, 18 Juni 2024 06:14 WIB
Stefano Beltrame. (Foto : ist)
Stefano Beltrame. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang asing Persib Bandung Stefano Beltrame menjagokan tiga negara kandidat juara di pentas Piala Eropa 2024 yakni Italia, Inggris dan Prancis.

Sebagai orang Italia, Beltrame menjagokan Italia mempertahankan gelarnya di Piala Eropa 2024. Namun, ia juga mendukung Inggris dan Prancis.

Baca juga : Jerman Vs Hungaria, Die Mannschaft Bakal Tetap Ngegas

Beltrame mengakui, performa Italia belakangan ini kurang mengesankan. Namun, dia percaya, sebagai juara bertahan, Italia tetap layak menjadi unggulan di Piala Eropa Jerman 2024.

“Saya menjagokan Inggris, Prancis juga tim sangat bagus. Tapi tentu besar harapannya juga Italia (menjadi juara),” ucapnya.

Baca juga : Piala Eropa 2024, Kane: Bellingham Pemain Cerdas

Beltrame melihat, peluang negaranya kembali meraih gelar cukup terbuka. Namun, ia mengakui peluang itu tidak sebesar saat meraih gelar juara tahun 2020 lalu.

“Italia, menurut saya, ketika menjadi juara Piala Eropa (2020), saat itu merupakan tim yang lebih kuat. Tahun ini, saya tidak banyak menyaksikan permainan mereka. Namun, Italia tetaplah Italia. Jadi di kompetisi seperti ini, saya rasa mereka akan mengerahkan segalanya dan mereka bisa menjalani Piala Eropa yang bagus, saya harap begitu,” ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.