Dark/Light Mode

Nyiapin Rp 702 Miliar, Chelsea Bidik Messi Dari Brasil

Kamis, 20 Juni 2024 05:35 WIB
Estevao. (Foto : Ist)
Estevao. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea terus bergerak mencari pemain baru untuk musim depan. Tim asal Inggris berjulukan 𝘛𝘩𝘦 𝘉𝘭𝘶𝘦𝘴 𝘪𝘯𝘪 mengincar salah satu pemain muda yang dijuluki ‘Messi dari Brasil’, Estevao.

Menurut laporan 𝘛𝘩𝘦 Sun, Rabu (20/6), winger Palmeiras, Estevao, akan menjadi pemain rekrutan pertama Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Sebab, pria 17 tahun itu dikabarkan sudah menjalani tes medis, dan tinggal diumumkan secara resmi ke publik.

Baca juga : SIM Keliling Jakarta Rabu 22 Mei, Cek Di Sini Lokasinya

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, menyebut, Chelsea harus merogoh kocek sebesar 40 juta Euro (sekitar Rp 702 miliar), plus tambahan senilai 25 juta Euro untuk menebus Estevao.

Kontraknya di Stamford Bridge akan berdurasi tujuh tahun. Estevao sendiri baru dua musim membela tim senior Palmeiras.

Tapi, berkat penampilannya yang langsung menyita perhatian usai mencetak tiga gol dari 14 laga, pemain bernama lengkap Estevao Willian Almeida de Oliveira Goncalves itu dinilai sebagai pemain yang layak mengisi barisan depan The Blues, mengingat, pemain berposisi winger itu disebut punya kemampuan seperti Messi.

Baca juga : Liga Inggris: Pochettino Dan Chelsea Resmi Cerai

Ia bahkan dijuluki Messinho, yang akhirnya membuat Chelsea sudah lama memantau Estevao. Estevao juga sudah membela Timnas Brasil U-17.

Ia sempat bermain di Indonesia pada ajang Piala Dunia U-17 tahun lalu, dan membuat 3 gol. Namun demikian, Chelsea tidak akan membawanya saat ini.

Estevao baru akan diboyong ke Stamford Bridge musim depan, saat usianya sudah 18 tahun. The Blues dikabarkan tidak berniat meminjamkannya karena begitu terkesan dengan talentanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.