Dark/Light Mode

Indonesia Masters 2020

Tekuk The Daddies, Kevin/Marcus Raih Hattrick Juara

Minggu, 19 Januari 2020 15:59 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Foto : dk PBSI)
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Foto : dk PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada final Indonesia Masters 2020, di Istora, Senayan, Minggu (19/1) sore.

Kevin/Marcus berhasil menaklukkan Ahsan/Hendra dua gim langsung dengan skor 21-15 dan 21-16. Peringkat satu dunia ini mempertahankan gelar yang diraihnya pada 2019, dan tahun 2018.

Baca juga : Kalahkan Pebulutangkis Asal Denmark, Anthony Ginting Melaju Ke Final

"Terimakasih sudah mendukung kami. Semoga ke depan kami bisa mempertahankan lagi," kata Marcus usai laga. "Kami ingin mendapat hasil yang terbaik. Kami akan terus berusaha," timpal Kevin.

Kemenangan ini, mengukuhkan Kevin/Marcus yang kembali unggul 11 kali dari 13 head to head melawan 'Daddies'. Sebelumnya, Kevin/Marcus lolos ke babak final setelah mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 21-19, 21-19.

Baca juga : Tiga Ganda Putra Lolos, Fajar/Rian Hadapi Hendra/Ahsan di Semifinal

Di sektor tunggal putri, Ratchanok Intanon keluar sebagai juara tunggal putri Daihatsu Indonesia Masters 2020. Pebulutangkis asal Thailand itu mengalahkan Carolina Marin di final. Ratchanok menang 21-19, 11-21, 21-18 atas Marin.

Sementara China membawa pulang gelar juara Ganda Campuran Indonesia Master 2020 setelah terjadi All Chinas Finals.

Baca juga : Greysia/Apriyani Lolos ke Semifinal, Praveen/Melati Gagal

Gelar juara diraih unggulan pertama Zheng Si Wei/Huang Yaqiong setelah mengalahkan rekan senegaranya yang menjadi unggulan kedua, Wang Yi Lyu/Huang Dongping. Zheng Si Wei/Huang Yaqiong menang dua set langsung dengan skor identik untuk membawa pulang gelar juar, yakni 21-9, 21-9. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.