Dark/Light Mode

Vinales Jadi Andalan Tim Garpu Tala

Kamis, 30 Januari 2020 13:21 WIB
Maverick Vinales. (Foto : Istimewa)
Maverick Vinales. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Yamaha serius menargetkan juara pada musim MotoGP 2020. Demi mewujudkannya, mereka akan mengandalkan Maverick Vinales untuk merebut dominasi gelar juara yang dimiliki pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dari tahun 2012.

Apalagi Maverick Vinales telah sepakat menandatangani perpanjangan kontrak yang membuatnya akan terus berkendara bersama Yamaha hingga tahun 2022. Hal ini membuat Direktur Pelaksana Lin Jarvis, makin antusias.

Baca juga : Diaz Jadi Korban Jambret

“Fakta bahwa dia menandatangani kontraknya begitu awal adalah bukti pengakuan yang kita miliki satu sama lain. Kami yakin bahwa kami dapat mengumpulkan gelar Kejuaraan Dunia MotoGP bersama-sama,” ujar Lin Jarvis dikutip laman resmi Yamaha Racing, kemarin.

Maverick Vinales diboyong Yamaha sejak tahun 2017. Dalam tiga tahun belakangan, Lin Jarvis menyebutkan pebalapnya telah membukukan enam kemenangan dan 19 podium. “Keyakinan kami adalah bisa kembali mejadi pesaing untuk menjadi juara dunia MotoGP,” tegasnya.

Baca juga : Industri Pengolahan Jadi Andalan Ekspor Nasional

Sedangkan Maverick Vinales juga siap mengarungi MotoGP 2020 bersama Yamaha. Selama ini, Yamaha telah banyak mem- bantunya. Sehingga ke depan, tentu akan berusaha dalam menargetkan gelar juara. [MHS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.