Dark/Light Mode

Son Pahlawan, Spurs Tembus Babak Kelima Piala FA

Kamis, 6 Februari 2020 05:50 WIB
Peman asal Korsel Son Heung-min. (Foto : twitter@SpursOfficial)
Peman asal Korsel Son Heung-min. (Foto : twitter@SpursOfficial)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain asal Korsel Son Heung-min menjadi pahlawan Tottenham Hotspur di ajang Piala FA. Golnya lewat sontekan penalti menundukkan Southampton di laga akhir babak kedua. Kemenangan ini meloloskan Spurs ke babak kelima Piala FA.

 Laga replay babak keempat Piala FA antara Tottenham dengan Southampton tersaji di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (6/2) dini hari WIB.

Baca juga : Spurs Vs Southampton, Mou Incar Piala FA

Son mencetak gol tiga menit jelang akhir babak kedua. Spurs mendapatkan hadiah penalti setelah Son dilanggar Angus Gunn di kotak terlarang. Son sukses membuat skor akhir 3-2 untuk Spurs.

Pertandingan ini harus diulang karena sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 di St Marry's Stadium. Pertandingan di markas Spurs ini berlangsung sengit.

Baca juga : Kemendes-Shopee Jajaki Peluang Produk Desa Tembus Pasar Internasional

Tiga gol kemenangan Tottenham dicatatkan dari gol bunuh diri Jack Stephens (12'), Lucas Moura (78'), dan tendang penalti Son Heung-min (87').

Sementara itu 2 gol Southampton masing-masing dicetak oleh Shane Long (34')) dan Danny Ings (72').

Baca juga : CR7 Satu Gol, Juventus Tembus Semifinal Coppa Italia

Berkat hasil tersebut, Tottenham lolos ke putaran kelima Piala FA dan akan berhadapan dengan Norwich City pada 6 Maret 2020. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.