Dark/Light Mode

Tiga Tahun Lagi Kroos Pensiun

Jumat, 7 Februari 2020 14:15 WIB
Toni Kroos. (Foto : Istimewa)
Toni Kroos. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos ogah ngoyo berkarier di jagat si kulit bundar. Kroos berencana gantung sepatu di usia 33 tahun. Tiga tahun lagi, mau pensiun.

Kontrak Kroos akan berakhir 2023 mendatang di Real Madrid. Tapi Kross tidak mau memperpanjang kontraknya bersama Madrid. Kroos mengakui, ia tidak yakin bisa bermain sepakbola dengan intensitas tinggi setelah usianya kini 30 tahun.

Baca juga : KPK Tahan Bupati Bengkalis

"Saya kini sudah 30 tahun dan ini usia yang tepat untuk berpikir, apa yang saya inginkan,? kata Kroos.

"Saya tidak akan bertahan lama. Dan saya yakin tidak akan bermain sampai usia 38 tahun. Mungkin 33 tahun saya akan pensiun," tambah pemain internasional Jerman ini. 

Baca juga : Trah Maldini Hadir Lagi di Rossoneri

Meski masih berusia 30 tahun, Kroos cukup mumpuni. Dia sudah empat trofi Liga Champions bersama Madrid dan Bayern Munich. 

"Saya di Madrid selama lebih dari lima tahun dan kami sangat senang di sini. Anak-anak kami sekolah di sini dan mereka juga senang. Pada akhirnya, mereka akan membuat keputusan," jelasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.