Dark/Light Mode

Hajar Wakil Austria, Setan Merah Menang Besar

Jumat, 13 Maret 2020 06:11 WIB
Odion Ighalo usai mencetak gol. (Foto : twitter@ManUtd)
Odion Ighalo usai mencetak gol. (Foto : twitter@ManUtd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United sudah menemukan performa terbaiknya. Di ajang Liga Europa, Man United sukses mengawali perjuangan di babak 16 besar seusai menaklukkan tuan rumah LASK Linz (Austria).

Di Leg pertama, Man United yang menjadi tamu LASK Linz di Stadion Linzer, berhasil menang dengan skor telak 5-0 pada Jumat (13/3) dini hari WIB

Baca juga : Pelatih Legendaris Persija, Sofyan Hadi Meninggal

Man United tampil mendominasi jalannya pertandingan. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tercatat menguasai 57 persen berbanding 43 persen LASK.

Adalah pemain Odion Ighalo yang membuat pemain Man United kali pertama mencetak gol. Aksinya memanfaatkan umpan matang Bruno Fernandes di menit ke-28 menambah mental terus menggedor lawan.

Baca juga : Bamsoet Apresiasi Permintaan Maaf Belanda

Hasilnya empat gol sisanya dicetak pada babak kedua oleh Daniel James (58'), Juan Mata (82'), Mason Greenwood (90+1) dan Adreas Pereira (90+3'). Gol-gol ini mengingatkan aksi MU yang juga menang dengan skor 5-0 di 32 besar saat menaklukkan Club Brugge. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.