Dark/Light Mode

Hindari Covid-19, Ronaldo Ngungsi ke Samudera Atlantik

Rabu, 18 Maret 2020 06:52 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto : Istimewa)
Cristiano Ronaldo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sampai mengungsi dan membeli sebuah pulau hanya untuk menghindari dari ancaman virus corona yang telah menyebar ke banyak negara di dunia.

Ronaldo kebetulan sedang kembali ke Portugal sebelum rekan setimnya di Juventus dikabarkan positif corona. Ia pun kabarnya dilarang untuk kembali ke Italia karena situasi masih membahayakan kesehatan.

Baca juga : Begini Protokol Kewaspadaan Covid-19 Untuk Dunia Olahraga

Sehingga, Ronaldo pun akhirnya mengajak keluarganya untuk mengungsi ke sebuah wilayah bernama Madeira yang notabene kampung halamannya.

Melansir dari laman portal berita olahraga MTV, striker berusia 35 tahun itu dikabarkan justru membeli sebuah pulau di wilayah Pasifik dengan tujuan untuk menghindari virus corona.

Baca juga : Positif Covid-19, Garay Isolasi Diri

Akan tetapi, tidak ada informasi lebih lanjut terkait di mana sebenarnya letak pulau tersebut. Terlepas dari benar atau tidaknya informasi tersebut, selama ini yang sering diberitakan adalah bahwa Ronaldo dan keluarganya mengungsi ke Madeira yang terletak di Samudra Atlantik untuk menghindari wabah. Sehingga, masih perlu dinanti kelanjutan dari rumor pembelian pulau ini. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.