Dark/Light Mode

Kontrak Habis, Willian Tetap di Chelsea Meski Tak Digaji

Jumat, 20 Maret 2020 06:04 WIB
Pemain Chelsea, Willian. (Foto : Istimewa)
Pemain Chelsea, Willian. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kontrak pemain asal Brasil, Willian rupanya akan habis pada Juli 2020. Sementara Liga Inggris berhenti akibat Covid-19. Jika liga berlanjut, Willian tetap akan di Chelsea meski tidak dibayar.

"Kontrak saya benar-benar berakhir, saya pikir pada Juli," katanya dilansir Foxsports pada Kamis (19/3). "Saya mau menunjukkan sikap loyal, sama seperti klub ini yang selalu bersama saya, terlepas dari kontrak."

Baca juga : Banyak Hoaks, Sri Mul Minta Anak Buahnya Melawan

Liga Inggris ditunda untuk sementara, tetapi masih belum diketahui pasti kapan kompetisi tersebut akan kembali bergulir.

Namun, Willian mengatakan masih mengharapkan adanya tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea. Namun, sayangnya hingga saat ini masih belum terjadi.

Baca juga : Kementan Pastikan Kasus Kematian Babi di NTT Sudah Tertangani

"Belum, belum ada kabar baru. Terlebih lagi setelah yang terjadi sekarang ini. Semuanya dihentikan," tutup Willian. Willian telah mencetak tujuh gol dalam 37 penampilan di seluruh kompetisi untuk Chelsea musim ini. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.