Dark/Light Mode

Dampak Covid-19, Lampard Ragu Liga Inggris Berlanjut

Minggu, 29 Maret 2020 13:27 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Foto : Istimewa)
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengaku tak memiliki target andai Liga Inggris kembali dilanjutkan 30 April mendatang. Alasannya, dia yakin Liga Inggris tak akan selesai musim ini.

“Dalam situasi seperti sekarang aku tak ingin menuntut kepada pemain. Kami tak pernah latihan. Apalagi hingga kini belum ada kepastian soal bergulirnya kompetisi,” kata Lampard dikutip The 5th Stand, kemarin.

Baca juga : Gakkum LHK Amankan 263 Batang Kayu Ilegal di Sorong

Namun, Lampard yakin kompetisi tak jadi bergulir seperti yang telah ditetapkan sebelumnya. Hal ini ditenggarai kondisi Inggris yang semakin mencekam akibat wabah virus corona. Oleh karena itu, Lampard hanya bisa berpasrah dengan keadaan lantaran perkembangan situasi di Inggris saat ini.

“Kalaupun kami harus berlatih, bagaimana caranya? Seperti apa bentuknya? Kami sendiri dalam ancaman corona,” tuturnya.

Baca juga : Cegah Wabah Covid-19 Meluas, Pertamina Salurkan Ribuan Bantuan

Lampard mengungkapkan, saat ini Chelsea berada di urutan keempat dalam klasemen ketika musim ini ditangguhkan. Namun, dia menyarankan seluruh pemain untuk fokus pada keluarga.

“Motivasi terhadap klub perlu dikesampingkan dulu. Saya pikir saat ini motivasi harus tertuju kepada keluarga masing- masing pemain. Ini jauh lebih penting daripada sepak bola,” ucapnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.