Dark/Light Mode

Ogah Tanding, Nurmagomedov Pilih Karantina Jauhi Covid-19

Kamis, 2 April 2020 15:16 WIB
Khabib Nurmagomedov. (Foto : Istimewa)
Khabib Nurmagomedov. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rencana duel Khabib Nurmagomedov lawan Tony Ferguson di ajang UFC 249 terancam batal. Khabib Nurmagomedov memilih mengarantina diri akibat wabah Covid-19

Nurmagomedov masih berada di kampung halamannya di Dagestan, Rusia, untuk menjalani karantina akibat pandemi COVID-19. Padahal sesuai jadwal duel akan digelar 18 April 2020.

Baca juga : Begini Cara Atlet Pelatnas Cipayung Perangi Covid-19

"Aku berada di rumah untuk menjalani karantina dan melihat reaksi orang-orang soal pertarunganku, ternyata semua orang di dunia semestinya menjalani karantina," tulis Nurmagomedov.

"Pemerintah semua negara, para figur publik, semuanya meminta orang-orang untuk mematuhi peraturan keselamatan supaya penyebaran penyakit ini bisa ditekan dan nyawa bisa diselamatkan, tetapi Khabib jadi satu-satunya yang boleh bepergian demi pertarungan tersebut?"

Baca juga : 5 Hari Lagi, Batam Jadi Lokasi Karantina Virus Corona

Namu alasan Nurmagomedov tak bisa diterima. Petarung asal Amerika Serikat itu menyebut lawannya takut dan meminta titel juara kelas ringan Nurmagomedov dicabut.

“Titel yang ia (Nurmagomedov) pegang mestinya dicabut. Seharusnya, dia tahu apa yang bisa ia lakukan untuk tetap melaksanakan pertarungan ini. Namun, ia tak mau melakukan itu. Semua orang mengambil risiko untuk menggelar laga ini. Ia kabur, man. Sulit dijelaskan, tetapi yang jelas, ia kabur,” lanjut Ferguson. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.