Dark/Light Mode

Gandeng Waskita Karya

Pelindo lll Salurkan Bantuan Ke NTT

Minggu, 22 Desember 2019 13:34 WIB
Gandeng Waskita Karya Pelindo lll Salurkan Bantuan Ke NTT

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pelindo III menggandeng PT Waskita Karya menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Salah satu bentuk bantuan tersebut adalah pembagian 1.000 Injil bagi umat Kristiani di Kupang. Hal ini dilakukan untuk menyambut Natal yang akan segera tiba.

Baca juga : Pake Sistem Internet, Pelindo lll Permudah Layanan Kepada Mitra Bisnis

Direktur Sumber Daya Manusia Pelindo III Toto Heli Yanto mengatakan, kepedulian Pelindo III kepada sesama terus tumbuh seiring berkembangnya usaha perseroan di sejumlah wilayah, termasuk di Kupang, NTT yang merupakan salah satu regional di bawah wilayah kerja Pelindo III.

"Kami kembali hadir di Kupang dalam rangka program BUMN Hadir Untuk Negeri, kali ini Pelindo III bersama dengan Waskita berbagi kebahagiaan di momen yang indah ini menjelang perayaan Natal," ujarnya dalam keterangan resminya, Minggu (21/12).

Baca juga : Tanggap Bencana Banjir Bandang di Sigi, Pertamina Salurkan Bantuan

Adapun bentuk bantuan tersebut meliputi pembagian 1.000 Injil kepada umat Kristani di Kupang, santunan untuk 500 anak yatim piatu, bantuan pembangunan di dua gereja, 10 titik elektrifikasi, 10 titik MCK, satu titik penyediaan sarana air bersih, 10 beasiswa, lima unit bedah rumah karyawan serta masyarakat, dan 2.000 paket sembako.

"Kami beharap bantuan kami ini bisa bermanfaat serta menambah kebahagiaan kepada warga Kupang di momen yang indah ini," ungkapnya.

Baca juga : Chemistry Indonesia dan Senegal Lahirkan Peluang Kerja Sama

Sementara, salah satu warga Kupang yang mendapat bantuan, Johannes merasa, bersyukur atas bantuan yang diterima dari Pelindo III dan Waskita Karya.

"Pastinya kami senang sekali dengan bantuan yang diberikan kepada kami. Ini berbarengan dengan momen Natal kami, dan yang pasti dari bantuan Pelindo III nantinya rumah Tuhan, gereja kami dapat lebih nyaman dan kami akan semakin senang beribadah," jelasnya. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.