Dark/Light Mode

Gandeng Moving Walls, Pixel Media Siapkan Iklan Ruang Global

Rabu, 31 Juli 2019 12:20 WIB
CEO Moving Walls, Srikanth Ramachandran (tengah) saat konpress di Jakarta, Selasa (30/7). (Foto: Istimewa).
CEO Moving Walls, Srikanth Ramachandran (tengah) saat konpress di Jakarta, Selasa (30/7). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Moving Walls, penyedia iklan ruang global melakukan kerjasama dengan menandatangani MOU dengan Pixel Media Inovasi, penyedia media luar rumah (OOH) yang ada di Indonesia. Kerjasama ini dilakukan untuk memperkenalkan platform ini ke publik.

Moving Walls akan melengkapi Pixel Media Inovasi dengan manajemen inventaris berbasis cloud dan kemampuan penayangan iklan yang dinamis bersama dengan pengukuran data audiens untuk semua situs Billboard.

Baca juga : Gandeng Perumnas, BNI Siapkan Bunga KPR Spesial

CEO Moving Walls, Srikanth Ramachandran mengatakan perlunya menetapkan standar dalam industri yang menghadapi perbedaan besar dalam format dan proses persetujuan. Dia pun bangga bisa bekerja sama dengan Pixel Media Inovasi.

"Harus ada dukungan dari setiap pemangku kepentingan-pemilik media harus dilengkapi dengan data dan teknologi yang tepat dan pembeli media harus dapat mengoptimalkan pengeluaran mereka untuk mencapai target audiens. 

Baca juga : Gandeng Jepang, PLT OTEC 5 MW Segera Dikembangkan di Bali Utara

Kami bangga bisa bermitra dengan pemilik media terbesar di wilayah ini untuk menyediakan alat yang digerakkan oleh media kepada para pembeli untuk media OOH," kata Srikanth Ramachandran pada RMco.id, Selasa (30/7).

Sementara itu, CEO Pixel Media Inovasi, Effendy Gunawan mengatakan pemilik papan iklan hanya akan dapat menguasai bagian yang lebih besar dari kue iklan media ketika pemasar dapat membangun dan menjalankan kampanye dengan mulus berdasarkan audiens yang ingin mereka jangkau.

Baca juga : Genjot Ekspor Burung Wallet, Menteri Enggar Lobi China

"Agar OOH direncanakan bersama saluran lain, pemilik media harus dapat menyediakan alat dan metrik digital," ucapnya. Moving Walls merupakan teknologi media yang memungkinkan brand (pengiklan) untuk Mengukur, menjangkau, dan mempengaruhi konsumen saat berpergian atau berada di luar rumah. 

Sementara Pixel Media adalah penyedia media luar rumah (OOH) yang memiliki keunggulan jangkauan penyediaan lokasi yang luas sebagai bagian dari kelompok warna warni media. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.