Dark/Light Mode

Alyzza Agustin Suka Olahraga Ekstrem

Jumat, 12 Juni 2020 05:54 WIB
Alyzza Agustin. (Foto : Istimewa)
Alyzza Agustin. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis cantik asal Filipina, Alyzza Agustin, ternyata seorang penggila olahraga yang menantang adrenalin. Yaitu snowboard. Olahraga ini membutuhkan keberanian dan keseimbangan saat berselancar di atas salju dengan menggunakan satu papan.

Baca juga : ASPD Hanya Layani Angkutan Logistik, Pemudik Dilarang Naik Kapal

Kegilaan Alyzza terhadap olahraga ekstrem ini diketahui dari postingan foto di akun Instagram pribadinya, 3 Januari lalu. Salah satunya saat dia duduk di salju sambil kakinya menggunakan papan snowboard dengan latar belakang Mountain Creek, Amerika Serikat. “My First Adventure for 2020,” tulis Alyzza dalam kolom caption.

Baca juga : Awas, Rossi Siap Beraksi!

Foto tersebut disukai 9.738 pengikut, dari sekitar 414 ribu followers miliknya. Selain gemar dengan olahraga ekstrem, Alyzza ternyata juga suka membagikan beragam hal yang menginspirasi. Contohnya dalam fashion, gaya hidup, sampai momen liburan di berbagai tempat wisata menarik. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.