Dark/Light Mode

Berikan 50 Ribu Botol Hand Sanitizer, Cap Lang Dukung Gerakan PSSI Peduli

Rabu, 17 Juni 2020 11:08 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (tengah) seusai menerima 50 ribu botol hand sanitizer dari Cap Lang, Selasa (16/6). (Foto: PSSI)
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (tengah) seusai menerima 50 ribu botol hand sanitizer dari Cap Lang, Selasa (16/6). (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PSSI mendapatkan bantuan dari PT Eagle Indo Pharma melalui merk dagang Cap Lang sebagai dukungan gerakan PSSI Peduli untuk membantu penanganan pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut berupa 50 ribu botol hand sanitiser dan diserahkan CEO PT Eagle Indo Pharma, Susanti Halim kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (16/6).

PSSI Peduli merupakan program aksi sosial terkait meluasnya pandemi virus Corona (Covid-19). Program ini diawasi secara langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan jajaran pengurus PSSI.

Baca juga : Serahkan 100 Ribu Bibit Pala, Mentan SYL: Kita Kuasai Pasar Dunia

Program ini juga untuk mengaktifkan peran sumber daya manusia PSSI di seluruh pelosok Tanah Air untuk bahu-membahu membantu penanganan bencana pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada Cap Lang yang mendukung PSSI dengan memberikan bantuan 50 ribu botol Eagle Hand Sanitizer. Semoga bantuan ini bermanfaat kepada yang membutuhkan dan keadaan dapat segera normal kembali,” kata Mochamad Iriawan.

Nantinya PSSI akan menyalurkan bantuan ini kepada pihak-pihak yang membutuhkan terutama insan sepak bola Indonesia.

Baca juga : Bupati Taput Tanam Jagung dan Padi Saat Pandemi

Sementara itu, CEO PT Eagle Indo Pharma, Susanti Halim mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh gerakan PSSI Peduli. Maka dari itu, pihaknya memberikan bantuan tersebut kepada PSSI.

“Lewat program PSSI Peduli, Cap Lang langsung memberikan 50 ribu botol hand sanitizer kepada PSSI untuk membantu pencegahan Covid-19.

Apalagi saat ini kita dalam situasi transisi, dan hand sanitizer menjadi solusi bila saat keluar rumah tidak ada tempat mencuci tangan. Tentunya dengan kontribusi ini, kami berharap semua aktivitas bisa berjalan cepat normal lagi,” kata Susanti Halim. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.