Dark/Light Mode

Mau Bayaran Gede, Mike Tyson : Lawan Saya

Senin, 22 Juni 2020 12:49 WIB
Mike Tyson. (Foto : Istimewa)
Mike Tyson. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rumor akan kembalinya Mike Tyson ke ring tinju terus mengemuka. Baru baru ini, legenda kelas berat tersebut menawari petarung terbaik UFC, Jon Jones berduel untuk hasilkan pundi-pundi rupiah yang lebih besar.

Saat ini masalah bayaran memang tangat sensitif bagi sejumlah petarung UFC. Uniknya, bukan hanya para petarung kelas teri yang mengharap keadilan ini terwujud. Malah, justru para petarung beken sekelas Jon Jones dan Jorge Masvidal yang mulai menyeruakkan masalah ini.

Baca juga : Ayo Pak Luhut, Lawan!

Sebenarnya masalah bayaran petarung UFC yang tidak layak ini pernah disinggung oleh Mike Tyson sebelumnya. Mike Tyson memang sempat ketahuan menyinggung petarung MMA yang ia nilai tidak akan lebih kaya dari atlet tinju.

Mike Tyson bahkan tak segan untuk mengajak petarung terbaik UFC, Jon Jones untuk melakukan duel jika membutuhkan bayaran yang besar. “Jones harus bertarung dengan saya jika dia ingin menggelar pertarungan dengan uang yang besar,” ungkap Mike Tyson kepada Charlie Mack kepada Essentially Sports.

Baca juga : La Liga : Granada Vs Getafe, Demi Zona Eropa

Menarik jika duel ini benar-benar ditanggapi serius oleh Jones maupun Tyson. Pasalnya pasti sangat menegangkan melihat sang legenda tinju bertarung dengan rajanya oktagon. Namun ada satu hal yang mungkin menjadi pertanyaan yang menggelitik jika duel dengan bayaran besar tersebut benar terjadi.

Hal tersebut terkait format seperti apa yang akan digunakan Tyson dan Jones saat saling gebuk. Si Leher Beton julukan Tyson memang sudah mengumbar jani para penggemarnya untuk segera kembali bertarung dari masa pensiunnya.

Baca juga : Jelang Lebaran, Stok Bawang Merah Aman

Hingga saat ini calon lawan Mike Tyson memang masih menjadi misteri. Pernah juga dia diisukan akan comeback melawan musuh bebuyutannya semasa aktif, Evander Holyfield. Tyson bakal menjalani duel laga amal dan hasil uangnya akan disumbangkan kepada para pecandu obat. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.