Dark/Light Mode

Maguire Ngebet Kejar Rekor Pallister

Kamis, 25 Juni 2020 11:37 WIB
Harry Maguire bersama pelatih Solskjaer. (Foto : Istimewa)
Harry Maguire bersama pelatih Solskjaer. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapten Manchester United, Harry Maguire, berambisi memecahkan rekor tampil penuh dalam satu musim Premier League. Rekor tersebut pernah dibuat oleh eks pemain Setan Merah, Gary Pallister pada 25 tahun lalu.

Pallister adalah pemain MU terakhir yang bermain penuh di 38 pertandingan Premier League selama 90 menit di setiap pertandingannya. Sementara Maguire sejauh ini sudah tampil penuh di 30 pertandingan Premier League musim ini.

Baca juga : Abis Lebaran, Pelindo III Kerja Normal Via Online

Upaya memecahkan rekor Pallister itu cukup sulit, lantaran Manchester United memiliki jadwal yang sangat padat hingga akhir musim nanti. “Ya, menyamai rekor itu akan sangat sulit, terutama kami harus bermain setiap tiga hari sekali,” ujar

Maguire kepada United Review. Meski begitu, pemain berusia 27 tahun ini cukup percaya diri bisa menyamai rekor seniornya tersebut. Apalagi kondisinya saat ini sangat prima sehingga dia siap bermain penuh hingga akhir musim nanti.

Baca juga : Jokowi Punya Alasan Sendiri

“Saat ini kondisi fisik dan mental saya sangat segar dan saya siap untuk bermain. Saya berharap dengan kembalinya pemain-pemain kami yang cedera, kami tidak mau lagi ada pemain yang cedera karena jadwal yang kami hadapi akan sangat padat,” kata Maguire. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.