Dark/Light Mode

Ngebet Juara, The Doctor Siap Tampil Beda

Selasa, 11 Februari 2020 05:18 WIB
Valentino Rossi. (Foto : Istimewa)
Valentino Rossi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Valentino Rossi yang kini menghadapi masa-masa sulit di MotoGP mengaku akan melakukan perubahan. Terutama, gaya dalam memacu motor balapnya.

“MotoGP sekarang lebih membutuhkan banyak usaha. Jika saya masih membalap seperti yang saya lakukan bertahun-tahun lalu, saya bakal tertinggal,” kata Rossi.

Baca juga : Ngebet Juara, Mou Plontos

Memang dalam beberapa musim belakangan, Rossi yang berjuluk The Doctor terlihat kesulitan untuk naik podium dalam setiap laganya. Sehingga, dia memutar otak dalam mengembalikan performanya.

“Motor telah berkembang. Anda harus melihat ini dengan cara yang berbeda. Tentu semakin Anda menua, semakin sulit, dan tes ini adalah yang paling sulit,” ucapnya.

Baca juga : The Doctor Diyakini Masih Akan Buka Praktek

Soal tuntutan mengubah gaya, hal ini mengacu dari tes pra musim yang berlangsung beberapa hari di Sepang, Malaysia. Pebalap Yamaha itu optimis pada musim baru dengan mesin baru motor yang akan ditungganginya.

“Sudah ada perbedaan dibanding musim lalu, tetapi masih belum cukup. Kami masih harus terus bekerja. Tim lawan juga terus bekerja,” tutupnya. [MHS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.