Dark/Light Mode

PBSI Home Tournament, Menanti Jojo Vs Ginting di Partai Final

Jumat, 10 Juli 2020 06:46 WIB
Jonatan Christe. (Foto : PBSI)
Jonatan Christe. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua unggulan teratas Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting bisa bertemu di partai puncak, setelah keduanya lolos menuju semifinal pada laga PBSI Home Tournament.

Dilansir laman resmi PBSI, Jonatan Christie mendapat tiket semifinal tunggal putra Mola TV PBSI Home Tournament setelah melewati laga panjang melawan Karono. Unggulan kedua ini menang dengan skor akhir 21-18, 18-21, 21-16 dalam waktu 80 menit.

Baca juga : PBSI Home Tournament, Para Senior Rajai Klasemen

Di babak semifinal, Jonatan akan berhadapan dengan Shesar Hiren Rhustavito. Kedua pemain sama-sama telah melewati laga-laga panjang dalam perjalanan menuju semifinal.

Sementara, Anthony Sinisuka Ginting masih belum menemukan hambatan berarti dalam perjalanan menuju semifinal tunggal putra Mola TV PBSI Home Tournament. Di babak perempat final, Anthony mengalahkan Alvi Wijaya Chairullah dengan skor telak 21-10, 21-11.

Baca juga : Home Tournament PBSI, Jojo dan Ginting Menang Mudah

Menang mudah dua game langsung, Anthony sebetulnya kaget dengan bola-bola tajam pengembalian Alvi. Namun dengan pengalaman dan jam terbangnya, Anthony dapat membaca permainan Alvi.

"Di awal kaget dengan serangannya yang tajam, tapi lama-lama kebaca juga. Alvi pemain muda dan baru gabung ke pelatnas, dia belum banyak pengalaman. Menurut saya, dia salah satu pemain yang bagus ke depannya, banyak yang bisa ditingkatkan," kata Anthony setelah pertandingan.

Baca juga : Juara Home Tournament, Praveen/Melati Belum Punya Lawan Tangguh

Ginting akan menantang Chico Aura Dwi Wardoyo yang mengalahkan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dengan 21-15, 5-21, 21-16. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.