Dark/Light Mode

Emma Jones, Ngetop Bersama Peacocks

Kamis, 23 Juli 2020 06:19 WIB
Presenter Leeds United TV, Emma Jones. (Foto : Istimewa)
Presenter Leeds United TV, Emma Jones. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jurnalis cantik asal Inggris, Emma Jones ketiban pulung seiring seiring dengan keberhasilan Leeds United yang sukses promosi ke Liga Inggris.

Emma yang diketahui sudah bekerja sebagai presenter Leeds United TV sejak tiga tahun lalu ini awalnya sama sekali tidak tertarik dengan dunia sepak bola. Namun kepercayaan sebagai presenter di Leeds United TV membuatnya jatuh hati pada klub Leeds.

Baca juga : Ekspor Buncis Tetap Laris Di Masa Pandemi

“Leeds United adalah alasan mengapa saya mulai menyukai sepak bola. Atmosfer tim ini luar biasa, para fans sangat bersemangat dan menerima saya dengan cepat,” ujar presenter berusia 37 tahun ini dikutip dari Sky Sports.

Tak lama lagi Emma bakal sering wara-wiri di layar televisi untuk mengiringi perjuangan Leeds United di kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Negeri Ratu Elisabeth.

Baca juga : Menag: Indonesia Tetap Berdiri di Belakang Perjuangan Palestina

Keberhasilan tim berjuluk The Peacocks itu diperoleh setelah berhasil bertahan di puncak klasemen Divisi Championship dengan perolehan 87 poin. Rival terdekat Leeds United, West Bromwich Albion tak sanggup lagi mengejar poin The Peacocks setelah tumbang 1-2 di tangan Hudderfield Town dalam laga yang digelar di John Smith Stadium pada, Jumat (17/07).

Keberhasilan itu tentu membuat nama perempuan yang bekerja juga untuk BBC Radio 5 dan Podcast Netball Nation ini akan ikut menanjak. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.