Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Man United Vs Lask Linz, Ngarep Banyak Gol

Kamis, 12 Maret 2020 12:45 WIB
Para pemain Manchester United. (Foto : Istimewa)
Para pemain Manchester United. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United akan bertamu ke Austria untuk melakoni laga tandang melawan Lask Linz pada pertandingan 16 besar leg pertama Liga Europa, Jumat (13/3) dini hari WIB. Mereka baru pertama kali ketemu di pertandingan kompetitif.

The Red Devils mengalahkan Club Brugge dengan skor agregat meyakinkan 6-1 di babak sebelumnya. Ini merupakan peforma terbaik United di musim 2019-2020 jelang perjalanan United ke Linzer Stadion.

United tengah di peforma baik dalam 10 pertandingan tak terkalahkan setelah manajer Ole Gunnar Solskjaer membeli seorang Bruno Fernandes di bursa transfer Januari kemarin telah memberikan dampak yang positif untuk squad United itu merupakan pembelian pemain tepat untuk klub yang berjuluk Setan Merah.

Baca juga : Man City Vs Sheffiled, Saatnya Pemulihan

Fernandes mengemas tiga assist, tiga gol, dan delapan penampilan semua ajang kompetisi bersama United. Tidak hanya Fernandes, Odion Ighalo juga memberikan dampak positif kala dua kali menjadi starter.

Golnya dihasilkan pada laga debut, tepatnya leg kedua 32 besar menghadapi Club Brugge yang berakhir 5-0 Kemudian pada laga Piala FA Derby County Ighalo mencetak dua gol pada pertandingan membawa United lolos ke delapan besar Piala FA.

MU menang 3-0 atas lawan yang juga diperkuat bekas pemainnya, Wayne Rooney. Anthony Martial dan Scott McTominay juga berpeluang menyulitkan tuan rumah. Mereka mengemas masing-masing satu gol saat menghadapi Manchester City di Premier League.

Baca juga : Man United 2-0 Chelsea, VAR Bikin Si Biru Keok

MU memang sangat difavoritkan menjuarai ajang ini. Terlebih mereka hanya kalah satu dari 19 pertandingan terakhir, memenangkan 13 pertandingan. LASK juga sedang naik daun belakangan ini. Mereka di puncak Bundesliga Austria, unggul enam angka dari RB Salzburg.

Tim Hitam-Putih tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir Liga Europa. Mereka menjuarai Grup D dengan mengatasi tim kuat seperti PSV Eindhoven, Sporting CP,dan AZ Alkmaar. Bisa jadi ini modal untuk membuat kejutan. Rencananya, sebanyak 900 orang fans Man United akan melakoni perjalanan tandang ke Austria dan hadir di Linzer Stadion.

Akan tapi karena laga dilangsungkan tanpa penonton, Man United mengembalikan uang fans yang telah membeli tiket pertandingan. Laga terpaksa steril dari penonton menyusul menjalarnya virus Corona.

Baca juga : Man City Vs Spurs : Aguero Bisa Jadi Penentu

“Mengikuti petunjuk dari Pemerintah Austria, kami telah diberitahu oleh UEFA dan LASK bahwa pertandingan Liga Europa pada hari Kamis akan dimainkan secara tertutup (tanpa penonton),” demikian pernyataan dari Manchester United. [MG1)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.