Dark/Light Mode

Andrea Pirlo, Pelatih Terseksi Di Serie A Italia

Rabu, 16 September 2020 07:38 WIB
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (Foto : Istimewa)
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Andrea Pirlo mendapat ‘gelar’ baru menjelang bergulirnya Liga Italia 2020/2021. Allenatore baru  Juventus itu dinobatkan sebagai pelatih paling seksi di Serie A.

Sebuah situs kencan Italia bernama JOYclub melakukan jajak pendapat kepada 1.000 perempuan mengenai sepakbola dan seks. Melansir laporan GQ Italia, salah satu pertanyaan yang diajukan adalah ‘siapa pelatih paling seksi di Serie A. 

Baca juga : Banyak Cakada Abaikan Protokol Kesehatan, Tepi Indonesia Beri 5 Catatan

Hasil survey tersebut menunjukkan Andrea Pirlo menjadi pilihan nomor satu para responden. Juru taktik 41 tahun itu merajai jajak pendapat dengan perolehan suara sebesar 23 persen.

Ada berbagai alasan yang membuat Andrea Pirlo dianggap seksi di mata perempuan. Pelatih Juventus itu memiliki paras tampan dengan rambut gondrong dan jambang rapi, serta punya karakter kalem nan cool yang membuat kaum hawa terpesona.

Baca juga : Pesantren Jadi Saluran Potensial Penyebaran Teknologi Pertanian

Setelah Pirlo, peringkat kedua survey pelatih paling seksi di Liga Italia ditempati Eusebio Di Francesco. Pelatih Cagliari itu mendapatkan 15 persen suara dari para responden.

Filippo Inzaghi, juru taktik tim promosi Benevento, menduduki peringkat ketiga pelatih paling seksi di Serie A versi JOYclub. Ada pun mantan rekan setim Inzaghi di AC Milan yang kini melatih Napoli, Gennaro Gattuso, menempati urutan keempat. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.